6 Rekomendasi Usaha di Bidang Jasa

Jika Anda ingin membuat usaha dan terkendala kebingungan mau usaha apa, maka sebaiknya menyimak beberapa rekomendasi usaha berikut.

Kiranya bisa memberikan pilihan terbaik dan bisa membuat Anda meraih kesuksesan.

Yuk, simak rekomendasi usaha di bidang jasa yang bisa menjanjikan!

1. Jasa Pijat Bayi

Apakah Anda memiliki keterampilan memijat bayi? Jika iya, maka cobalah membuat usaha jasa pijat bayi. Setidaknya Anda mempunyai modal dasar yaitu keterampilan untuk memijat bayi. Berikutnya, Anda perlu jeli dalam melihat seperti apa kebutuhan pasar.

Tahukah Anda bahwa potensi profit yang dapat diperoleh dari usaha pijat bayi bisa dikatakan sangat menguntungkan. Bahkan keuntungan yang bisa Anda raup berkisar antara 80% ke atas sesuai dengan investasi apa yang dikeluarkan untuk usaha ini.

2. Jasa Reparasi Laptop

Apabila Anda mempunyai keahlian di bidang reparasi, maka sebaiknya membuka usaha jasa reparasi atau service laptop. Usaha di bidang jasa seperti ini pasti banyak mendatangkan keuntungan, sebab kini hampir semua orang menggunakan laptop untuk berbagai kebutuhan.

Jadi, ketika laptop tersebut mengalami kendala maka orang-orang bisa langsung mendatangi jasa reparasi laptop. Jangan lupa untuk mempromosikan jasa Anda secara luas sehingga nantinya calon konsumen yang membutuhkan jasa tersebut bisa langsung menghubungi Anda.

3. Jasa Pembuatan Neon Box

Neon box menjadi pilihan yang cukup tepat ketika akan membuka sebuah bisnis. Neon box sendiri merupakan alat promosi yang cukup efektif untuk mempromosikan usaha, perusahaan maupun produk yang dapat mengenalkan pada masyarakat.

Nah, dengan Anda membuka jasa dalam pembuatan neon box ini saya rasa cukup menjanjikan, dimana sekarang ini tempat usaha, perusahaan, toko ingin sekali meningkatkan kualitas branding, selain itu ingin dapat mempercantik penampilan perusahaan atau tokonya.

Bagi Anda yang sedang mencari jasa pembuatan neon box khususnya wilayah surabaya dan sekitarnya, bisa langsung kunjungi neon box surabaya kami.

4 Jasa Penerjemah

Apakah Anda mempunyai keahlian berbahasa asing? Coba saja manfaat keahlian Anda dengan membuka jasa penerjemah. Faktanya, bisnis penerjemahan masih terbilang sangat menjanjikan. Sebab, tidak sedikit orang yang membutuhkan jasa tersebut untuk menjermahkan sejumlah dokumen.

Apalagi mengingat tingkat akurasi dari terjemahan Google Translate belum sepenuhnya baik. Pastinya jasa penerjemahan dari manusia masih terbilang lebih tepat dan akurat. Inilah yang menjadikan penerjemahan dari manusia banyak dijadikan sebagai prioritas.

5. Jasa Penulisan Artikel Website

Sayang sekali jika keahlian membuat artikel tidak dimanfaatkan dengan baik. Misalnya, membuka jasa penulisan artikel atau konten untuk website. Keahlian seperti ini tentu mampu mendatangkan banyak cuan jika ditekuni dengan baik.

Jasa penulisan artikel seperti ini banyak dibutuhkan. Bahkan di sejumlah situs freelancer Anda bisa menjumpai orang-orang yang menawarkan jasa ini. Buatlah konten yang menarik dan unik dengan berbagai macam topik. Bila perlu Anda bisa buat portofolio terlebih dahulu.

6. Jasa Pembuatan Website

Kebutuhan website guna identitas online suatu usaha tentu kian meningkat. Apabila Anda memiliki keahlian seperti ini, maka tidak ada salahnya membuka usaha jasa pembuatan website. Usaha ini juga sangat cocok untuk Anda yang jago coding.

Jika Anda ingin memulai usaha ini, maka modalnya hanya pengetahuan dan laptop saja. Jangan remehkan modal tersebut, sebab potensi keuntungannya bisa sangat banyak. Apalagi jika Anda melayani berbagai jenis segmen seperti website pribadi, toko online maupun website suatu perusahaan.


Ada begitu banyak pilihan usaha di bidang jasa yang bisa Anda lakoni. Pilih usaha mana yang sesuai dengan kemampuan maupun keterampilan Anda. Jangan lupa untuk membaca peluang dengan baik sehingga nantinya bisa mendatangkan banyak keuntungan.

Add Comment